preloder
skip to Main Content
Peluang Karir

Sebagai perusahaan yang terus berkembang, PT. Trihamas Finance selalu terbuka akan inovasi dan ide-ide baru yang membantu kami untuk tetap menjadi yang terdepan dalam industrinya. Para karyawan kami memiliki berbagai kesempatan untuk mengikuti program-program pengembangan diri baik secara profesional maupun personal dan juga mendapatkan bimbingan dari para pemimpin PT. Trihamas Finance. Kami percaya bahwa cara terbaik untuk mengembangkan bisnis adalah dengan membantu para karyawan berkembang dan mengoptimalkan potensinya.

Saat ini PT. TRIHAMAS FINANCE membutuhkan professional muda untuk mengisi posisi sebagai berikut:


I. MARKETING OFFICER
(Cabang Kebon Jeruk, Jakarta Selatan (Tanjung Barat), Cibinong, Bogor, Bandung, Purwokerto, Pekalongan, Tegal, Mojokerto, Pangkal Pinang)

Kualifikasi
• Penampilan rapi, menarik & sehat jasmani
• Pendidikan minimal D3 (segala jurusan) (fresh Graduate) / SMA / sederajat (pengalaman di bidang yang sama)
• Ada referensi kerja (paklaring), alasan resign di perusahaan sebelumnya jelas
• Mempunyai kendaraan roda dua dan SIM C, memiliki SIM A (lebih diutamakan)
• Memiliki minat kerja di lapangan dan bersedia bekerja dengan target
• Menguasai wilayah setempat
• Komunikatif

Deskripsi Pekerjaan:
a. Mencari aplikasi/menjual produk.
b. Promosi produk yang di jual oleh perusahaan.
c. Update perkembangan & teknik penjualan baru.
d. Memelihara hubungan baik dengan rekanan & nasabah.

II. ACCOUNT RECEIVABLE CONTROL OFFICER (COLLECTOR)
(Cabang Cibinong, Karawang, Sukabumi, Tasikmalaya, Purwokerto, Blitar, Lampung, Medan)

Kualifikasi
• Penampilan rapi & sehat jasmani
• Pendidikan minimal SMA / sederajat
• Mempunyai kendaraan roda dua dan SIM C, memiliki SIM A lebih diutamakan
• Memiliki minat kerja di lapangan dan bersedia bekerja dengan target
• Menguasai wilayah setempat
• Komunikatif, punya kemampuan untuk bernegosiasi & penampilan rapi

Deskripsi Pekerjaan:
a. Melakukan penagihan
b. Memberikan peringatan kepada nasabah yang lalai membayar kewajiban angsuran kreditnya
c. Mempertanggung jawabkan hasil penagihan
d. Melakukan protect asset terhadap kemungkinan-kemungkinan penggelapan kendaraan jaminan.

III. CREDIT OFFICER
(Cabang Jakarta Barat, Mojokerto, Jembrana)

Kualifikasi
• Pendidikan Minimal D3, dengan IPK 2, 75 (skala 4,00)
• Bagi lulusan SMA, pengalaman minimal 2 tahun berturut-turut di perusahaan yang sama (bidang sesuai)
• Ada referensi kerja (Paklaring), alasan resign di perusahaan sebelumnya jelas
• Menguasai area
• Mempunyai kendaraan roda dua dan SIM C. mempunyai SIM A lebih diutamakan
• Komunikatif & penampilan rapi
• Memiliki kemampuan analisa yg baik

Deskripsi Pekerjaan:
a. Melakukan kunjungan ke kediaman/tempat tinggal calon nasabah untuk memastikan kebenaran alamat calon nasabah dan mengumpulkan data-data/bukti legal untuk melakukan verifikasi terhadap kebenaran dan legalitas dokumen-dokumen persyaratan kredit calon nasabah
b. Membuat Laporan dari seluruh data hasil survey lapangan dan dianalisa untuk direkomendasikan kepada komite kredit mengenai kelayakan dan ketidaklayakan calon nasabah

IV. DESK COLLECTION
(Kantor Pusat)

Kualifikasi
• Penampilan rapi (good looking)
• Pendidikan minimal D3, (diutamakan memiliki pengalaman bidang yang sama)
• Ada referensi kerja (paklaring)
• Memiliki minat kerja dan bersedia bekerja dengan target
• Komunikatif, cekatan dan sabar
• Siap menerima tantangan

Deskripsi Pekerjaan:
a. Melakukan reminder kepada nasabah melalui telp terkait dengan angsuran yang dimiliki
b. Menginformasikan dan mengingatkan customer untuk melakukan pembayaran melalui channel pembayaran yang ditunjuk oleh perusahaan
c. Membuat laporan dan pengkinian data dari nasabah terkait dengan data pribadi maupun pembayaran angsuran

V. HRD Recruitment
(Kantor Pusat)

Kualifikasi
• Penampilan rapi (good looking)
• Pendidikan S I – Psikologi
• Ada referensi kerja (paklaring) bagi yang memiliki pengalaman

• Memahami konsep wawancara
• Memiliki motivasi kerja & siap tugas luar kota
• Komunikatif, cekatan dan sabar

Deskripsi Pekerjaan:
a. Menyusun prosedur seleksi rekrutment karyawan
b. Koordinasi dengan user terkait kebutuhan karyawan
c. Melakukan publikasi pencarian calon SDM
d. Melakukan proses seleksi calon karyawan
e. Membuat laporan hasil seleksi


Jika Anda merasa kandidat yang tepat, silahkan isi form disamping dan kami akan segera menghubungi Anda untuk tahap berikutnya. Terima Kasih.

Mohon untuk lampirkan CV/Dokumen lainnya. Dalam format Mircosoft Word, *jpg atau *pdf (max.5 Mb)
Back To Top